Sari Kurma untuk Ibu Hamil

Hamlife Herbal

Sari kurma untuk ibu hamil merupakan salah satu camilan manis dan sehat selama masa kehamilan. Dengan mengonsumsinya setiap hari, akan membantu memenuhi gizi yang dibutuhkan saat masa kehamilan Kamu.

Sari kurma juga aman dan bermanfaat bagi ibu hamil beserta bayi yang dikandungnya. Rasa manis berperan untuk memberikan tubuh energi, hal ini tentu tidak menyebabkan peningkatan kadar gula darah.

Sudah sejak lama kurma dijadikan makanan bagi wanita hamil. Namun, pada masa sebelumnya, kurma di makan secara langsung tanpa pengolahan apapun, sehingga kalori yang dimiliki masih tinggi seperti buah lainnya.

Banyak tersebar kabar bahwa sari kurma untuk ibu hamil sangat membantu dan baik dikonsumsi. Hal ini dikarenakan bisa membantu Kamu dalam proses persalinan tanpa perlu memakan waktu yang lama.

Buah khas Timur tengah ini ternyata sudah digunakan untuk kesehatan sejak 7000 tahun lalu. Selain memiliki banyak nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalamnya, ini juga berguna mengatasi masalah pencernaan

Manfaat Mengonsumsi Sari Buah Kurma Selama Kehamilan

Pada masa kehamilan pasti Kamu akan merasakan satu hari di mana tubuh merasa sangat sehat dan bugar. Namun, di hari lainnya kamu merasakan lemah, bahkan tidak ingin bergerak sama sekali.

Itu artinya, tubuh kamu memerlukan banyak asupan vitamin serta nutrisi. Semakin banyak nutrisi serta vitamin yang masuk ke tubuh tentu membuat fisik lebih kuat dan memiliki perasaan bahagia sepanjang hari.

Dengan mengonsumsi ekstrak sari buah ini, energi dalam tubuh Kamu akan meningkat. Rasa manis yang terkandung di dalamnya merupakan sumber utama dalam peningkat energi dalam tubuh.

Selain itu, ekstrak buah kurma juga sangat berkontribusi pada perkembangan janin. Kontribusi tersebut berupa kesehatan gigi serta tulang janin, ini juga berguna untuk meningkatkan kesehatan otot pada ibunya.

Sari kurma untuk ibu hamil juga merupakan alternatif terbaik sebagai makanan manis, sehingga kebutuhan manisannya tetap akan terpenuhi. Kamu bisa mengonsumsinya dengan menambahkan sari buah ini ke roti atau teh.

Ekstrak buah ini juga memiliki manfaat menghilangkan rasa sembelit yang sering dirasakan oleh wanita hamil. Ini dikarenakan terdapat serat yang cukup banyak di dalamnya sehingga bisa membantu proses pencernaan makanan.

Sari buah ini juga berguna untuk mencegah terjadinya anemia pada wanita hamil. Anemia sendiri biasanya akan terjadi ketika kualitas serta kuantitas sel darah merah tidak mencukupi fungsi tubuh.

Selama kehamilan, kebutuhan zat besi pada tubuh tentu akan terus meningkat. Maka dari itu, Kami sarankan untuk ibu hamil, lebih baik mengonsumsi sari buah kurma daripada berbagai jenis suplemen.

Cara agar Tetap Sehat Saat Hamil

Sebelum mendapatkan seorang bayi, Kamu perlu merawat dan menjaga diri sendiri terlebih dahulu. Sebenarnya, ada banyak sekali saran tentang menjaga kehamilan, mulai dari orang tua, teman, bahkan ahlinya sekalipun.

Namun, beberapa cara yang tersebar tersebut banyak yang terkesan tidak masuk akal. Simak beberapa tips di bawah ini untuk menjaga kehamilan agar tetap sehat sampai pada hari persalinan.

1.      Makan Makanan Sehat

Memakan makanan sehat sangat penting bagi seorang ibu yang sedang hamil. Tidak hanya ibunya saja yang membutuhkan namun, anak dalam kandungannya juga perlu makanan sehat tersebut.

2.      Minum Vitamin

Mengonsumsi multivitamin setiap hari bisa membantu Kamu mendapatkan jumlah nutrisi penting pada masa kehamilan. Sari kurma untuk ibu hamil juga bisa membantu memenuhi nutrisi serta aman untuk dikonsumsi setiap hari.

3.      Tetap Terdehidrasi

Tubuh dari seorang wanita hamil tentu membutuhkan lebih banyak air daripada orang biasanya. Untuk menjaga tubuh agar tetap terdehidrasi, Kamu perlu minum 8 gelas per hari atau bahkan lebih.

4.      Tetap Bergerak

Lakukan beberapa rangkaian gerakan olahraga harian ringan setiap harinya agar tubuh tetap bergerak aktif. Ini tentu akan membantu tubuh Kamu tetap sehat selama masa kehamilan.

Sari Kurma untuk Ibu Hamil saat Melahirkan

Melahirkan tentu merupakan hal menyeramkan di mata seorang ibu, pasalnya ini akan menaruhkan dua nyawa. Namun, pernahkah Kamu untuk mencari cara bagaimana caranya melewati lahiran dengan mengurangi rasa sakitnya?.

Sari kurma merupakan jawaban yang tepat untuk masalah Kamu tersebut. Ekstrak sari buah ini bisa melancarkan proses persalinan Kamu, karena membantu dalam menghasilkan hormone oksitosin.

Hormon oksitosin memiliki peran dalam sistem reproduksi, persalinan, menyusui, dan lainnya. Dengan meningkatnya hormone oksitosin ini maka pembukaan pada saat proses lahiran akan lancar dan lebih cepat.

Sari Kurma untuk Ibu Hamil tentu sangat bermanfaat dari mulai proses mengandung hingga melahirkan, bahkan setelahnya juga. Sebenarnya ada banyak jenis sari kurma yang beredar di lapangan.

Misalnya saja Sari kurma Al –Madinah dan Karomah, keduanya merupakan jenis yang sudah dipercaya oleh masyarakat. Selain memiliki banyak manfaat, nutrisi serta vitamin yang terkandung juga sangat lengkap.

Produk ini sudah tersebar di seluruh apotek dan juga toko herbal pada tiap sudut daerah Indonesia. Dilihat dari segi manfaatnya, bisa disimpulkan bahwa produk Kami sangat baik jika dikonsumsi oleh ibu hamil.

Segera dapatkan sari kurma di apotek atau toko obat terdekat rumah untuk membuktikan manfaatnya. Sari kurma untuk ibu hamil sendiri berkontribusi untuk melahirkan keturunan yang sehat.