Sari Kurma untuk DBD

Sekarang ini pengobatan sudah banyak menggunakan obat dan produk herbal seperti sari kurma untuk DBD. Penggunaan sari kurma untuk mempercepat penyembuhan penyakit demam berdarah memang sudah diakui oleh ilmu kedokteran khususnya di dalam dunia farmasi.

Perlu di ingat jika sari kurma tidak bisa menyembuhkan demam berdarah secara langsung. Semua kandungan yang ada di dalam kurma hanya bisa membantu kamu untuk meningkatkan stamina dan metabolisme tubuh. Jadi, semua itu tidak ada hubungannya dengan penyembuhan langsung.

Jika ingin mengobati demam berdarah, tentu saja ada obat yang bisa kamu gunakan. Namun itu membutuhkan obat-obatan khusus seperti paracetamol. Di sisi lain peningkatan trombosit dalam tubuh juga nyatanya sangat berpengaruh dalam penyembuhan penyakit ini.

Tentu saja peningkatan trombosit bisa dilakukan dengan cara transfusi atau meminum suplemen kesehatan. Salah satu suplemen yang bisa kamu dapatkan dengan mudah adalah sari kurma. Kandungannya ternyata bisa untuk meningkatkan kualitas dan kadar trombosit dalam tubuh.

Kandungan Sari Kurma untuk Penyakit DBD

Pada dasarnya, kandungan sari kurma sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh manusia. Baik itu untuk orang tua, lansia, anak kecil bahkan ibu hamil, semuanya bisa mengonsumsinya. Khasiat yang baik tentu tidak boleh untuk di sia-siakan, apalagi jika cara mendapatkannya mudah.

Produk sari kurma untuk DBD sekarang ini banyak beredar di pasaran khususnya di dalam apotek. Kamu bisa membelinya dengan harga murah per botolnya. Untuk nama produknya ada Sari Kurma Karomah dan Sari Kurma Al-Madinah yang khasiatnya benar-benar bagus untuk tubuh.

Kedua produk tersebut memiliki kandungan yang hampir sama. Namun untuk produk Karomah, kandungan di dalamnya ditambah dengan Kurma Ajwa. Kurma Ajwa ini sangat berkualitas dan bagus untuk tubuh dengan berbagai macam manfaat yang ada di dalamnya.

Meskipun begitu, kandungan mineral, vitamin, zat besi, kalsium, potasium, magnesium, fosfor dan zink adalah yang paling utama. Semua kandungan itu berada dalam satu produk sehingga kamu tidak akan menyesal ketika membelinya di apotek terdekat khususnya di daerahmu.

Trombosit Sari Kurma untuk Penyakit DBD

Penggunaan sari kurma untuk meningkatkan kadar dan kualitas trombosit memang masih belum diketahui oleh banyak orang. Padahal kandungan vitamin C, glukosa dan antioksidannya yang ada di dalam sari kurma murni sangat bagus untuk meningkatkan kadar trombosit.

Penyakit seperti demam berdarah dengue (DBD) bisa ditangani ketika kamu mengonsumsinya secara rutin. Tidak hanya trombosit, kandungan mineral sari kurma juga bagus untuk hemoglobin dan sistem imun tubuh. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk membeli dan meminumnya.

Produk sari kurma untuk DBD sendiri termasuk dalam golongan herbal sehingga langsung diekstrak dari alam menggunakan teknologi modern. Baik itu Sari Kurma Al-Madinah atau Karomah, keduanya telah melalui proses pengolahan yang baik karena ditangani langsung oleh ahlinya.

Dengan begitu, sudah dipastikan jika kualitas kandungan sari kurmanya sudah terjamin untuk mempercepat penyembuhan DBD. Kamu juga bisa mendapatkan banyak kelebihan lainnya ketika mengonsumsi produk herbal ini. Tanpa efek samping, dijamin kamu akan merasa bugar kembali.

Manfaat Lain Sari Kurma untuk DBD

Selain untuk meningkatkan trombosit dan hemoglobin, sari kurma di dalam kedua produk juga memiliki khasiat lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut ini ada beberapa manfaat dan khasiat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi produk berbahan sari kurma secara rutin.

  1. Melancarkan Sistem Pencernaan

Secara tekstur, sari kurma diolah menjadi cairan kental herbal yang berwarna hitam. Cairan ini sangat bagus untuk menjaga fungsi pencernaan dalam tubuh manusia. Kelebihan utama bisa dilihat ketika sari kurma mampu melancarkan pergerakan tinja dalam usus.

Hal ini tentunya akan memberikan efek positif karena kamu jadi bisa buang air besar secara lancar dan teratur. Kandungan mineral dan glukosa berperan aktif untuk melancarkan saluran usus. Bahkan, kandungan antioksidan juga bagus untuk menghindari kerusakan di dalamnya.

  1. Mengurangi Tekanan Darah

Produk Sari Kurma Al-Madinah dan Karomah bisa kamu temukan dengan mudah di apotek terdekat. Produk ini juga berkhasiat untuk mengurangi tekanan darah yang dapat mengarah ke penyakit jantung. Tentu saja kandungan kalium dalam sari kurma menjadi poin utama.

Kalium merupakan salah satu mineral tinggi yang ada di dalam kurma. Penderita hipertensi sangat disarankan untuk mengonsumsi produk herbal ini. Dengan begitu, sari kurma untuk DBD sangat aman dikonsumsi karena cocok bagi para penderita hipertensi.

  1. Nutrisi Ibu Hamil

Selain penderita hipertensi, produk sari kurma juga cocok untuk ibu hamil dan yang sedang menyusui. Kandungan glukosa di dalamnya sangat baik untuk meningkatkan stamina dalam tubuh. Tidak hanya itu, kandungan antioksidannya juga bagus untuk menjaga sistem imun.

Ibu hamil berisiko terkena penyakit panas dan demam yang membahayakan janin atau anak kecilnya. Oleh karena itu Sari Kurma Al-Madinah dan Sari Kurma Karomah sangat disarankan. Dengan meminumnya secara rutin, penyakit tersebut bisa dihindari terlebih dahulu.

Pada dasarnya kedua produk ini sangat mudah ditemukan di apotek terdekat. Sari Kurma Al-Madinah dan Karomah sudah tersebar luas di seluruh Nusantara. Kamu bisa membelinya dengan tenang karena sudah terbukti kualitasnya sari kurma untuk DBD.