Sari Kurma Penambah HB

Hamlife Herbal

Sari kurma penambah HB merupakan salah satu jenis suplemen yang sering dikonsumsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin di dalam darah. Produk ini cocok digunakan sebagai asupan harian karena bentuknya yang instan.

Begitu pentingnya menjaga agar kadar HB tetap stabil di dalam tubuh, rutin mengonsumsi makanan bergizi hingga asupan bervitamin sangat dianjurkan. Jika tidak, kadarnya yang menurun bisa menyebabkan penyakit seperti anemia.

Manfaat Sari Kurma Penambah HB untuk Kesehatan Tubuh

Sari kurma memiliki beragam mineral dan vitamin yang mampu mendorong kinerja organ dalam tubuh agar menjadi lebih sehat. Salah satunya adalah menambah hemogoblin agar mampu mengangkut oksigen hingga mencegah anemia.

  1. Menambah jumlah hemoglobin pada darah

Anemia merupakan salah satu bentuk penyakit dalam yang terjadi karena tubuh mengalami penurunan kadar darah. Hal ini disebabkan karena adanya defisiensi atau kekurangan zat besi sehingga hemoglobin berkurang secara perlahan.

Di sinilah pentingnya mengonsumsi sari kurma dan suplemen pendukung lainnya. Kandungan zat besinya mampu menambah hemoglobin sekaligus meningkatkan trombosit, sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh ibu hamil maupun penderita demam berdarah.

  1. Meningkatkan fungsi kognitif pada otak

Sari kurma penambah HB terdapat pada salah satu produk suplemen seperti Sari Kurma Karomah. Komposisinya yang terdiri dari kurma ajwa, fruktosa, hingga glukosa, mampu membantu untuk meningkatkan stamina dan trombosit.

Karena bentuknya instan, Kamu bisa langsung mengonsumsinya dan diminum setiap hari sebelum atau sesudah makan.

  1. Menghalau radikal bebas pada tubuh

Radikal bebas sangat berbahaya bagi tubuh karena bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang ekstrem pada beberapa organ, seperti kanker. Katarak mata, penurunan fungsi ginjal, hingga menyempitnya saluran pembuluh darah atau aterosklerosis.

Suplemen tersebut dikenal memiliki antioksidan yang mampu menghalau radikal bebas. Zat ini terdapat di dua produk seperti Sari Kurma Karomah dan Sari Kurma Al-Madinah yang dikemas dengan menggunakan teknologi modern.

  1. Mencegah penyakit seperti alzheimer

Jika diminum secara rutin, sari kurma penambah HB tidak hanya meningkatkan trombosit pada darah, tapi juga mencegah potensi terserang penyakit alzheimer atau pikun. Kemampuan ini ada berkat tingginya kandungan antioksidan.

Alzheimer sering disebabkan karena adanya plak yang menyumbat pada otak sehingga mempengaruhi kinerja psikomotorik. Sari kurma bisa mencegah penyakit tersebut meski harus disertai dengan cara mengonsumsi suplemen dalam bentuk lainnya.

  1. Menyehatkan badan secara keseluruhan

Salah satu manfaat terbesar dari suplemen tersebut adalah menyehatkan badan secara keseluruhan. Termasuk meningkatkan kadar HB dalam darah, hal tersebut juga menjadi salah satu penyeimbang kondisi tubuh agar tetap stabil.

Selain itu, meningkatkan kadar HB dengan sari kurma juga mampu mengurangi tekanan darah sehingga tubuh terhindar dari penyakit seperti hipertensi dan lainnya. Kalium menjadi zat yang berperan pada fase ini.

Tips Mudah untuk Meningkatkan Hemoglobin

Mengonsumsi produk sari kurma penambah HB sangat penting karena mampu menambah kadar trombosit pada darah. Selain itu, ada cara lain yang juga bisa dilakukan dengan rutin makan makanan bergizi tinggi.

  1. Memperbanyak asupan zat besi

Jika memiliki kadar hemoglobin yang rendah, Kamu bisa mencoba makan makanan dengan kandungan zat besi. Manfaat utamanya adalah meningkatkan kadar hemoglobin dan membentuk sel darah merah pada tubuh hingga normal.

Pilihan jenis makanannya juga sangat beragam, yakni daging, ikan, produk turunan dar kedelai seperti termasuk tahu dan edamame, telur, buah-buahan kering (kurma), Brokoli, hingga sayuran berdaun hijau (kangkung dan bayam).

  1. Mengonsumsi suplemen khusus

Produk sari kurma penambah HB seperti Sari Kurma Karomah bisa menjadi suplemen kesehatan herbal yang dikonsumsi secara rutin. Selain menambah kadar hemoglobin pada darah, khasiat lainnya adalah meningkatkan jumlah trombosit.

Sari Kurma Karomah sangat direkomendasikan karena produknya tidak hanya menyehatkan, tapi juga diolah menggunakan teknologi modern sehingga terjamin dari segi higienitas maupun kualitasnya.

  1. Meningkatkan kadar asam folat

Folat merupakan jenis vitamin B yang memiliki peran penting dalam proses produksi hemoglobin. Tubuh secara alami menggunakan folat untuk memproduksi heme, yakni salah satu komponen hemoglobin yang membantu mengangkut oksigen.

Kandungan folat bisa didapatkan dari makanan seperti daging sapi, nasi, bayam, aneka kacang kacangan seperti kacang polong hitam, kacang merah, buah alpukat, hingga selada. Rata-rata merupakan asupan yang bergizi tinggi.

  1. Memaksimalkan penyerapan pada zat besi

Makanan makanan dengan kandungan zat besi tidak cukup jika ingin meningkatkan HB di dalam darah. Agar hasilnya maksimal, Kamu harus makan makanan dengan kandungan vitamin yang membantu penyerapan zat besi.

Makanan tersebut adalah buah jeruk, stroberi, dan sayuran berdaun hijau, Sebagai asupan tambahan, bisa juga mengonsumsi produk Sari Kurma Karomah atau Sari Kurma Al-Madinah yang bisa didapatkan di apotek terdekat.

Asupan bergizi seperti makanan sehat sangat penting bagi tubuh untuk menghasilkan kadar darah yang cukup. Tidak hanya itu, asupan tambahan seperti produk sari kurma penambah HB juga bisa menjadi alternatif.