Sari Kurma Penambah Darah

Hamlife Herbal

Atasi gejala anemia atau kekurangan sel darah merah pada tubuh dengan memilih sari kurma penambah darah. Pilihan yang tepat bagi para penderita anemia. Sebenarnya kondisi ini sangat umum terjadi dan dapat menimpa siapapun.

Di mana jumlah sel darah merah menurun tiba-tiba atau karena disebabkan oleh suatu kondisi tertentu. Untuk mengatasinya juga terbilang mudah. Bisa dengan menjaga pola hidup sehat atau dengan mengonsumsi suplemen penambah darah.

Namun bila terjadi sesuatu hal diluar dugaan atau adanya indikasi gejala semakin parah, maka kamu dapat melakukan pengobatan. Agar lebih jelas, sepertinya kamu juga harus tahu apa itu anemia, seperti apa gejala yang ditimbulkan, serta bagaimana cara mengatasinya. Yuk simak ulasan berikut ini.

Apa yang Perlu Diketahui tentang Anemia?

Tahukah kamu bahwa Anemia merupakan suatu kondisi dimana kadar hemoglobin atau sel darah merah di dalam tubuh berkurang. Kondisi tersebut adalah kelainan darah yang umum terjadi.

Sebagai akibat dari masalah kesehatan yang mengganggu produksi sel darah merah. Hal ini jika dibiarkan maka bisa berakibat fatal.

Anemia sendiri dapat terjadi sementara atau bisa juga dalam jangka panjang. Selain itu tingkat keparahannya pun ada yang ringan sampai berat.

Penderita kelainan darah ini dapat menimpa siapa saja, baik dewasa ataupun orang yang sudah lanjut usia.

Jika kadar hemoglobin seseorang berada di bawah 14 gram per desiliter (laki-laki) atau di bawah 12 gram per desiliter (wanita), maka dapat dipastikan bahwa kamu menderita gejala kekurangan sel darah merah.

Sedangkan apabila kadar hemoglobinnya di bawah 8 gram per desiliter, kondisi ini sudah tergolong anemia berat. Tentu membutuhkan penanganan khusus.

Gejala pada Penderita Anemia

Gejala anemia yang paling umum terjadi adalah kelelahan. Kondisi ini nampaknya dialami oleh banyak orang.

Gejala umum lainnya seperti kulit pucat atau kekuningan, detak jantung tidak teratur, sesak napas, rasa nyeri pada dada, sakit kepala hingga pusing. Biasanya dialami bagi orang dengan anemia ringan.

Jika kamu mengalami beberapa kondisi di atas, sebaiknya perlu memeriksakan diri ke dokter atau juga bisa diatasi dengan mengonsumsi suplemen sari kurma penambah darah.

Sebagai pencegahan dari kondisi kelainan darah ini bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi, vitamin B12, dan asam folat. Sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Selain itu memastikan vitamin C di dalam tubuh melalui makanan dan minuman juga penting. Serta konsumsi suplemen yang kaya akan kalsium, hindari juga minuman berkafein, beralkohol, dan soda.

Atasi Gejala Anemia dengan Sari Kurma Penambah Darah

Membiasakan diri dengan pola hidup sehat sepertinya sangat disarankan dan wajib dilakukan bagi siapa saja, termasuk bagi penderita anemia.

Dengan mengonsumsi makanan sehat, berolahraga teratur, serta dengan menggunakan suplemen herbal.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk dari brand Sari Kurma yang bisa kamu gunakan dan dikonsumsi setiap hari.

  1. Sari Kurma Al Madinah

Sari Kurma Al Madinah terbuat dari kurma yang berasal dari Madinah. Melewati proses pembuatan secara modern sehingga dapat menghasilkan sari kurma yang berkualitas tinggi.

 

Kandungan phospate, boron, calsium, serta mineral dan vitamin dalam produk ini sangat dibutuhkan tubuh. Sehingga aman untuk dikonsumsi bagi siapapun.

 

Khasiat sari kurma penambah darah pada produk ini yakni membantu pertumbuhan tulang, menyehatkan kulit, mengatasi reumatik, serta mengobati anemia dan lain sebagainya. Sehingga cocok digunakan bagi penderita anemia.

 

  1. Sari Kurma Jambu Merah Syafaat

Dalam produk ini terbuat dari kurma ajwa, jambu merah, dan air zam-zam. Komposisi dari ketiga bahan tersebut sangat aman untuk kesehatan.

 

Dengan mengonsumsinya secara teratur, maka kamu akan merasakan manfaatnya seperti membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menambah kadar trombosit, menyeimbangkan tekanan darah, serta memperlancar aliran darah.

 

  1. Sari Kurma TJ

Produk sari kurma penambah darah ini mengandung kurma dan madu alami yang bermanfaat untuk menambah daya tahan tubuh, mencegah anemia, hingga mempercepat proses penyembuhan setelah sakit.

 

Melihat manfaat yang didapat, sari kurma TJ cocok untuk digunakan bagi penderita anemia, serta dapat dijadikan suplemen untuk membantu proses penyembuhan.

 

  1. Sari Kurma Arofah

Terakhir, produk sari kurma yang satu ini mempunyai tekstur pekat dan kental dan terdapat berbagai vitamin serta mineral. Sehingga sangat baik untuk diserap oleh tubuh.

 

Beberapa komposisi lain pada produk ini antara lain vitamin A, vitamin B, vitamin C, zat besi, kalsium, dan kalium yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

 

Banyak khasiat yang akan kamu dapatkan jika mengonsumsinya, antara lain menurunkan kadar kolesterol, mengatasi sembelit, mengatasi anemia, menjaga kesehatan usus serta manfaat lainnya.

Beberapa produk di atas dapat menjadi referensi bagi para penderita anemia. Sebagai upaya yang ditempuh untuk proses penyembuhan.

Menjaga diri dengan menerapkan hidup sehat juga perlu dilakukan. Sebagai bentuk dari pencegahan munculnya gejala kelainan darah tersebut.

Seperti dengan istirahat yang cukup, hindari aktivitas berlebihan, rajin berolahraga, dan berbagai proses pencegahan lainnya.

Setelah melihat banyak khasiat dan manfaat yang terkandung dari beberapa produk di atas. Sebaiknya kamu segera mempertimbangkannya sebagai pilihan tepat mengatasi kekurangan produksi sel darah merah pada tubuh.

Dapatkan produk tersebut di apotek atau toko herbal sekitar tempat tinggalmu. Atau juga dapat membeli sari kurma penambah darah secara online.